Selasa, 12 Maret 2013

12 Railing Tangga Unik & Menakjubkan


1. Railing Tangga Pohon Tropis



Mike Kennedy seorang ahli dalam bidang desain railing tangga. Dia mengukir railing tangga ini secara teliti selama delapan ratus jam dengan sangat hati - hati.

2. Railing Tangga Tali

3. Railing Tangga Dekoratif

Railing tangga ini terbuat dari semen dengan warna dasar putih dan dihiasi dekoratif pepohonan. Dengan desain seperti ini maka akan tampak sebuah interior yang minimalis namun modern.

4. Railing Tangga Pohon Bercabang

Berbeda dengan railing tengga pohon tropis yang terbuat dari kayu, untuk yang ini bahan dasar yang digunakan adalah logam yang telah dimodifikasi sehingga mirip dengan pepohonan dengan cabang - cabangnya.

5. Railing Tangga Bergelombang

Railing tangga ini tergolong ekstrim dan tidak terlalu direkomendasikan terutama dilihat dari sisi keamanan. Terlepas dari itu, railing tangga ini sangat menakjubkan. Alex Haw mendesain railing tangga ini menggunakan permodelan komputer tiga dimensi.

6. Railing Tangga Emmental

Railing tangga Emmental didesain khusus oleh Biljana Jovanovic. dibuat selaras dengan orang yang memiliki jiwa muda kreatif.

7. Railing Tangga Neon

Tentu saja bukan neon sembarangan yang digunakan untuk membuat railing tangga ini. Didesain dengan tujuan keamanan yang lebih baik ketika penerangan kurang memadai di area tangga naik / turun.

8. Railing Tangga Tulang Belakang

Railing Tangga Tulang Belakang yang mengkilap dan berkilau ini diciptakan oleh Philip Watts Desain.

9. Tanpa Railing Tangga

Kebanyakan desainer interior terhalang kebebasannya berekspresi dengan dalih keamanan, meski itu benar adanya bahwa keamanan adalah nomor satu. Tidak untuk yang satu ini, dengan menghiraukan dikte orang - orang yang mengatakan mereka harus menempatkan ini di sini atau di sana. Sang desainer membantah dengan mengatakan bahwa faktor keamanan berasal dari kita sendiri.

10. Railing Tangga Kuil Wat Bupparam

Karena begitu menakjubkan, terbuat dari sketsa patung naga yang rumit, Railing Tangga Kuil Wat Bupparam pantas masuk dalam tulisan ini.

11. Railing Tangga Hard Rock Cafe

Ini adalah railing tangga bagian luar Hard Rock Cafe di Orlando.

12. Railing Tangga Museum

Railing tangga unik ini terdapat di salah satu tangga yang ada di Museum Kota, St. Louis, MO.

Sumber : http://www.lenteramerah.com/2013/02/12-railing-tangga-unik-menakjubkan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama