Selasa, 12 Maret 2013

8 Rumah Yang Tertabrak Benda Tak Terduga




Saat Michelle dan Kevin McCarthy pulang ke rumah di Santa Rosa, California, mereka sangat terkejut mendapati rumah mereka tertimpa crane yang terguling. Crane dengan berat 50 ton dan tinggi 90 kaki itu hampir membelah rumah mereka.

Seorang wanita bernama Wanda Denhalter terluka parah setelah batu seukuran mobil menimpa rumahnya. Kala itu jam 3 pagi Wanda Denhalter tengah tertidur lelap diatas ranjang, tiba - tiba batu besar yang berasal dari bukit itu menggelinding dan menerjang rumahnya. Wanda Denhalter bersyukur ia masih hidup.

Menurut pihak berwenang, seorang sopir bus sekolah pingsan di belakang kemudi dan menabrak sebuah rumah di Long Island sementara anak-anak berada didalamnya. Sopir bernama Frederick Flowers (66) akhirnya ditangkap dan didakwa karena mengemudi bus sambil mabuk. Kelima anak di dalam bus yang berusia antara 5 sampai 8 tahun tidak ada yang terluka.

Sebuah rumah yang terdapat 3 orang didalamnya tertabrak perahu yang sedang ditarik truk trailer. Maria Pepin, seorang wanita yang tinggal di dekat rumah itu melihat kejadiannya secara langsung dan kemudian ia menelepon sambungan 911 sebelum akhirnya memberitahu pemilik rumah. Tidak jelas apa penyebab perahu itu menyasar rumah berpenghuni tersebut.

Sebuah mobil Ford silver menabrak rumah setelah sang pengemudi kehilangan kendali. Mobil tersebut melewati pagar, halaman, kemudian masuk ke ruangan sebuah rumah. Pemilik rumah Andrea Barr bersyukur bisa selamat di sore itu. Pria berusia 55 tahun itu biasanya duduk dimana mobil itu tepat mendarat, namun di waktu itu ia beruntung sedang keluar dengan putri dan cucunya.

Truk trailer yang membawa sebuah traktor mengalami kecelakaan. Truk itu awalnya menabrak pohon kemudian berbelok kekiri menuju ruang tamu sebuah rumah milik penduduk setempat. Hebatnya, tidak ada yang terluka dalam kejadian ini.

Seorang pilot mengalami patah kaki dan luka yang cukup serius setelah pesawat kecilnya Cessna 172 menabrak sebuah rumah yang berjarak tidak jauh dari bandara, kurang lebih hanya satu blok. Tidak diketahui apa penyebab pasti kecelakaan tersebut, namun satu hal yang pasti, pilot merupakan salah satu orang yang beruntung! ia selamat.

Sekelompok anak - anak berusia 12 tahun yang sedang bermain sepeda mengambil foto diatas sebelum polisi datang dan memberi garis polisi. Kecelakaan pada foto tersebut merupakan kejadian seorang perempuan yang sebelumnya diduga mencuri kereta dengan 4 gerbong menabrak sebuah gedung apartemen setelah keluar dari rel sejauh 25 meter.
Sumber : http://www.lenteramerah.com/2013/03/8-rumah-yang-tertabrak-benda-tak-terduga.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama